Liputan Berita Menyajikan Berita Terhangat Seputar Indonesia dan Dunia

Sponsors


Kamis, 23 Maret 2017

Cerita Panas : Pijat Sexual Untuk Istriku


Wismaberitaku - Berawal dari chatting di BBM antara gua dengan Mr x dan kesepakatan pun terjadi diantara kita. Kami merancang acara yang akan kita buat dan perkenalan gua dengan si Mr x juga bisa dibilang singkat, tanggal 16 Mei kita chat , tanggal 18 Mei kita smsan Untuk rancang acara dan tanggal 24 sore kita sudah bisa realisasi.

Pada awal nya gua hanya ingin mr x lakuin pijit sensual saja buat istriku, terus gua juga berfikis asik kayaknya setelah pijit gua ngentot sama istri gue dengan di foto-fotoin sama si mrx, dan berlanjut pikiran gue kayaknya asik juga kalau si mr x nantinya juga gue suruh bugil dan boleh coli so ngecrotinnya spermananya di perut istri gue, dan itupun gue sampaiin ke mr x dan mr x pun menyutujui saran n syarat gua itu, tapi memang situasi berkata lain.

Akhirnya gue berpikir bagaimana jika istri gua nafsunya memuncak terus kalau dia pingin ngemut kontol si mr x ? dan akhirnya sedikit demi sedikit persyaratan gue tingkatkan dari tadinya istriku hanya boleh bantu ngocokin kontol si mr x akhirnya berubah jadi istriku boleh ngeBj kontol mr x. Singkat cerita tibalah pada saat hari untuk realisasi, berawal dari kita ngobrol untuk pendekatan dan basa basi dan akhirnya gue gak sabar untuk ngelihat istriku diraba dan dipijit sama si mr x. Lalu aku suruh saja istriku untuk mengganti pakaiannya dengan menggunakan handuk saja, lalu istriku masuk ke kamar mandi dan sesaat keluar dengan berbalut handut merah saja dengan bra yang tampak sudah dibuka, lalu dia rebahan di ranjang yang pada saat itu juga si mr x sedang rebahan diranjang.


Lalu aku pun menginstruksikan ke mr x untuk segera mulai sesi pemijatannya, lalu mr x pun bergegas membuka bajunya yang diawali dari pijitan pada paha istriku., lalu mulai mengarah ke atas sampai tiba di atas gundukan pantat istriku yang masih mengenakan CD, perlahan si mr x menikmati dan memijit pantat istriku lalu sesekali beralih ke punggung dan kembali ke paha dengan begitu seterusnya selama beberapa menit.



Lalu si mr x meminta untuk istriku berbalik badan, lalu istriku pun berbalik dengan sedikit rasa malu dan menutupi payudara dan wajahnya.



Setelah istriku berbalik terlihatlah gundukan memek istriku yang masih terbalut CD hitam transparant, lalu dengan cekatan si mr x memijit kembali paha istriku dengan sesekali meraba gundukan memek istriku.


Lalu mulai kearah atas dan tiba di gundukan nenen istriku yang masih tetutup handuk, lalu gue beri isyarat saja ke mr x untuk membuka handuk itu sambil gue ask mengambil gambar dengan kamera digital gue, maka terlihatlah payudara istriku sekarang setelah handuk itu disingkirkan, si mr x pun mulai meremas payudara istriku dengan penuh perasaan malu, takut mungkin, dan sebagainya.


Terlihat Mr x masih canggung pada saat ngelakuin hal itu, lalu itu dilakukan berkali-kali oleh mr x, dan tak lama kemudian istriku pun menarik aku, yang pada saat itu kondisi aku uda tanpa pakaian . Istriku pun menarik aku untuk diBJ penisku, mungkin istriku sudah mulai terangsang dengan remasan payudara yang dilakuin oleh mr x .






Lalu tanpa basa basi juga istriku bangun lalu menyuruh aku untuk telungkep dan tanpa rasa malu lagi istriku langsung memberikan servis yang mungkin gak disangka oleh mr x, istriku langsung menjilati lubang dubur gua sambil tangannya mengocok kontol gua, mr x hanya bisa diam dan lihat adegan itu sambil mengambil gambar adegan kita itu. Setelah beberapa lama gue pun beradu mulut ama istriku, kita saling cipok dan sesekali istriku nge Bj gue lagi dan itu berjalan beberapa menit. Gue langsung isyaratkan si mr x untuk membuka celana panjangnya dan melakukan coli didekat istriku, lalu dengan agresifnya setelah ngelihat si mr x hanya masih mengenakan CD, istriku pun berinisiatif untuk meraih kontol si mr x dan lalu mengocoknya sambil tetap ngeBJ gue.

Lalu aku pun berinisiatif untuk memasukkan kontol gue ke memek istriku, dan sekarang posisi kita bertiga adalah istriku terlentang dengan salah satu kakinya naik di atas pundak aku dan wajahnya pun persis berada di sebelah kontol si mr x. Saking asiknya dan nikmatnya mungkin dirasa sama istriku, diapun langsung meraih konti mr x lalu nge Bjnya, waowwwww sedikit kaget juga gue ngeliat ke agresifan istriku itu.






Dan akhirnya gua puas sekali akan realisasi kali ini, tetapi sialnya si mr x sampai beberapa saat dia gak keluar-keluar, sampai-sampai dia nyerah sendiri karena kecapekan, lalu istriku bertanya "kok ga keluar-keluar?", si mr x pun menjawab"capek dan lemes mbak", lalu istriku pun kembali bertanya"pasti tadi dah sempat mau keluar terus ditahan yaaa". lalu si mr x pun menjawab dengan polosnya"iya mbak , tadi sempat mau keluar tapi aku tahan".

Lantas sambil aku merokok aku pun menyuruh si mr x untuk melanjutin MLnya sama istriku dan bahkan istriku juga ngajakin mr x untuk lanjutin lagi biar sampai keluar, tapi si mr x menyerah gitu deh dan gak mau lanjutin dengan alasan dah gak kuar dan lemas. Terlihat sekilas kekecewaan di wajah istriku pada saat itu, walaupun dia merasa kan kepuasan tadinya, tapi dia masih merasa belum benar-benar puas jika belum bisa lihat si partner juga klimaks, tapi ya mau gimana lagi si mr x tetap dengan pendiriannya gak bisa lagi kerena kecapekan itu, dan akhir - akhir si mr x pun bilang jika dia memang sulit bisa keluar kalau nglakuin sex sama orang lain selain tunangannya kata dia. Lalu beberapa saat kita bertiga masih dalam keadaan bugil sambil ngobrol-ngobrol dan karena waktu dah gak memungkinkan dan aku harus jalani tugas maka bergegaslah kita akhiri acara itu. Nahh, sesampainya dirumah gue sama istri ngobrol ngobrol dan membandingkan dengan realisasi kita yang pertama dan ketemu lah satu kebersamaan dalam hal ini yaitu sama sama si partner ga bisa keluar sperma , entah ini suatu kebetulan atau apa gue jadi ketawa-ketawa sama istriku dirumah mikirin itu. Tapi pada intinya kepuasan sudah kita dapatkan bersama dan hal ini mungkin akan kita ulangi lagi jika ada partner yang cocok dan bisa penuhi syarat yang kita ajukan.



2 komentar:

  1. Pijat sensual khusua wanita/pasutri ,, dgn pria dewasa 40thn ,, area bekasi ,, info lanjut add bbm sy d0474a94 ,, tks

    BalasHapus
  2. Pijat sensual khusua wanita/pasutri ,, dgn pria dewasa 40thn ,, area bekasi ,, info lanjut add bbm sy d0474a94 ,, tks

    BalasHapus

Agen Poker Terpercaya | Agen Poker Online, Agen Poker | Bandar Ceme Indonesia | Agen Domino QQ Terpercaya | Poker Online | Domino 99 Online | Judi Domino 99 | Judi Poker| Domino Kiu Kiu| Bandar Poker | Situs Judi Poker| Poker Indonesia | Dewa Poker| Judi Domino 99 Online | Situs Judi Domino 99 | BBM : D6108764 - LINE : wismaqq - Skype : wismaqq