Agen Poker Terpercaya | Agen Poker Online, Agen Poker | Bandar Ceme Indonesia | Agen Domino QQ Terpercaya | Poker Online | Domino 99 Online | Judi Domino 99 | Judi Poker| Domino Kiu Kiu| Bandar Poker | Situs Judi Poker| Poker Indonesia | Dewa Poker| Judi Domino 99 Online | Situs Judi Domino 99 | BBM : D6108764 - LINE : wismaqq - Skype : wismaqq

WismaQQ | Cewek Cakep Lagi Nyari Cowok Buat Nemenin Wisuda, Cepat


AGEN POKER TERPERCAYA - Salah satu tingkah lucu dan unik pengguna sosial media yang membuat banyak netizen mengomentari statusnya. Nah salah satunya yang dilakukan cewek cantik pemilik akun facebook bermnama Aurora Wibrianne.

Gadis cantik ini mengepost status di akun facebook miliknya, dalam postingannya ini si cewek cantik sedang mencari pria yang bia mendampingi dirinya saat wisuda.




Seperti halnya yang dilakukan orang yang sedang mencari orang yang mau kerja, cewek ini juga mencantumkan syarat syarat yang dibutuhkan agar harapannya bisa jadi kenyataan.

Hingga berita ini dibuat, postingan itu sudah disukai 470 kali dan dibagikan sebanyak 89 kali.


Netizen yang kebanyakan pria pun tampak memenuhi laman komentar.


Kamu Penasaran seperti apa isi Postingannya. seperti dikutip dari berita viral net seperti ini


Ini beberapa komentar netizen :
Ida Bagus Yoga: Daftaaaaarrrr

Adam Bijaksana: formulirnya dmna nya?

Krisna ‘Adi Putra’: Saya daftar, di tunggu inboxnya

Reggi Adhitya Prima: daftar dong.. domisili bandung koq

Yoseph Putra Utama: Misi Kalo masih butuh saya siap.mana kontak nya?

Rivaldo Ignasius Sibagariang: hadeh gak tahan
Michael Nugraha: Postingan inj ud bkin baper berapa banyak cowo ahahah





















.
Previous
Next Post »